Penulis : dedy

KOTA KUPANG, FaktahukumNTT.com – 29 Agustus 2023

Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay,SE.,M.Si, mengapresiasi pagelaran Exotic Tenun Fest Tahun 2023. Apresiasi disampaikan saat menghadiri acara puncak Exotic Tenun Fest yang berlangsung di La Cove Beach Resto and Bar Lasiana Kupang, Minggu (27/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Group Departemen Regional Bank Indonesia, Naek Tigor Sinaga, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia NTT, Donny H. Heatubun, para Bupati se- NTT, Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi NTT, Japarmen Manalu, pimpinan perbankan di Kota Kupang, serta para UMKM Binaan BI NTT. Turut hadir mendampingi Penjabat Wali Kota Kupang, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Kupang, Frengki Amalo, S.Sos., MM.

Penyelenggaraan Exotic Tenun Fest yang ke 3 pada tahun ini mengusung konsep ekonomi hijau dan pengurangan energi. Event yang digelar selama tiga hari berlangsung dari tanggal 25 -27 Agustus 2023, dengan menghadirkan bazar yang diikuti oleh 72 UMKM serta berbagai macam perlombaan dan fashion show.

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT yang sudah menyelenggarakan Festival Exotic Tenun Fest pada tahun ini.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.