Bantuan Bunda Julie Bebaskan Kristo dari Kemelut Keuangan Menjelang Wisuda

Dibaca 445 kali

Elas Jawamara, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem NTT (Bertopi) saat menyerahkan bantuan dari Bunda Julie

KUPANG, faktahukumntt.com – 22 April 2022

Suasana Kampus Universitas Karya Dharma (Undharma) Kupang siang itu pukul setengah satu siang itu, Jumat, 22 April 2022 cukup sepi. Cuaca pun lumayan panas dengan suhu di hanphone menunjukan 31 derajad.

Beberapa mahasiswa nampak mondar-mandir. Ada yang keluar dari dalam gedung, ada juga yang duduk santai di kantin yang berada di sisi kiri halaman kampus. Beberapa mahasiswa sedang duduk santai di halaman dekat parkiran sepeda motor.

Persis di depan pintu masuk gedung kampus, hanya ada satu orang Security duduk di tempat penjagaan. Ada juga dua orang yang duduk santai bersamanya ditemani segelas kopi. Mereka sedang asyik bercerita sambil merokok.

Baca Juga :  OMK HKY Beomopu Kaget Bercampur Haru Saat Terima Bantuan 200kg Beras dari Bunda Julie

Dengan ramah Security itu menyapa, menanyakan maksud dan tujuan datang ke Kampus Undharma. “Bagaimana kakak, ada perlu apa?,” tanya Security bertubuh kekar itu kepada Elas Jawamara, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem NTT.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment