Terkait Guru Flotim Lanjut S2 dan S3 di Luar Negeri, Kadis Pendidikan Flotim:  Saya Siap Mendampingi

Dibaca 274 kali Reporter : Rofinus Rehe verified

Flores Timur, faktahukumntt.com . Jumat 6 Mei 2022

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Flores Timur (Flotim), Felix Suban Hoda, S.S.M.ED menyatakan siap mendampingi Guru-guru di Kabupaten Flores Timur (Flotim) yang ingin melanjutkan pendidikan Magister (S2) dan Doktor (S3) di luar negeri.

“Saya siap mendampingi langsung bapa/ibu guru di Kabupaten Flores Timur yang berniat melanjutkan pendidikan S2 dan S3 di luar negeri program beasiswa”, Demikian pernyataan resmi Kadis Pendidikan Flotim pada Webinar Pendidikan yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Flores Timur, Senin 2 Mei 2022.

Sambung Felix, saya sendiri pernah mengalami, melewati dan tahu jalan ke sana. Oleh karena itu, saya siap mendampingi Bapa Ibu mulai dari persiapan administrasi, simulasi TOEFFL, seleksi hingga keberangkatan nanti,” kata Felix.

Baca Juga :  Kades Waitukan Pakai Dana Desa 118 Juta, Ternyata Ini yang Dilakukannya

Pernyataan Felix ini bermula menanggapi sambutan pembukaan, Ketua PGRI Kabupaten Flores Timur yang mengangkat tentang profesionalisme guru. Menurut Ketua PGRI Flotim, Maksimus Masan Kian, upaya meningkatkan mutu pendidikan sangat erat kaitannya dengan mutu guru.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment