Penulis :

Pernyataan ini direspon secara positif oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Flores Timur dalam paparan materinya sebagai narasumber. Mutu pendidikan menurut Kepala Dinas Pendidikan menjadi tanggung jawab bersama.

“Berkaitan dengan mutu pendidikan Pemerintah tidak bisa jalan sendiri. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama”, terangnya,

Sejauh ini, sambung Felix, saya ikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh PGRI Flores Timur dan menurut saya sangat bermanfaat. Flores Timur bangga, memiliki PGRI Flores Timur yang mampu menjadi organisasi profesi yang menjembatani banyak kebutuhan guru dalam meningkatkan profesionalismenya.

“Kita mesti bergerak bersama membantu teman teman guru. Hal paling penting saat ini adalah bagaimana menerapkan konsep konvergen. Bagaimana kita berpikir untuk mencari solusi yang kongkrit sesuai dengan masalah yang muncul,” kata Felix.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.