Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 12 Juli 2022

Dalam upaya mengembangkan bisnis usaha anggota dalam pelayanan jaringan internet, Koperasi Satelit Desa Indonesia (KSDI) menggandeng PT. Indonesia Comnets Plus sebagai salah satu perusahaan Informasi Teknologi dan jaringan internet di Indonesia.

Kedua badan hukum ini sepakat mengawalinya dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) guna terciptanya sinergitas yang saling menguntungkan kedepannya.

Penandatanganan MoU ini dilakukan di kantor PT. Indonesia Comnets Plus, Kawasan PLN Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa 12 Juli 2022. Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Panca Prattamto selaku Vice President PT Indonesia Comnets Plus (Icon+) dan Suntoro sebagai Ketua KSDI. Hadir dalam cara tersebut, Budiman Sudjatmiko (Kepala Dewan Pengawas KSDI), dan anggota Dewan Pengawas KSDI, Tedy Tri Tjahyono.

Pada kesempatan yang sama juga, diluncurkan program perdana kerjasama atau kick off nasional program Telkodesa+ di 4 provinsi, masing-masing Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.