Selain Aktif di Partai UKM Indonesia, Artis Sinetron Hani Fahrani Akan Kembali ke Dunia Usaha Kecantikan

Dibaca 392 kali Reporter : *** verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 21 Februari 2022

Hani Fahrani artis Sinetron dan Film Televisi (FTV) baru-baru ini telihat hadir dalam acara Diskusi Publik ‘Membangun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tangguh dengan Memperkuat Platform Digital.’ Dimana acara ini diselenggarakan Kaukum Muda Indonesia (KMI) di Restoran Handayani Prima Jl. Matraman Raya 45, Jakarta Pusat, Kamis (17/02/2022) lalu.

Perempuan cantik asal Pekanbaru ini tampak hadir mendampingi Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia yang hadir sebagai pembicara dalam diskusi tersebut. Hani biasa dipanggil, juga aktif mengajak teman-temannya, Ayumi dan Aika Silvia yang pelaku UMKM bidang kecantikan dan perawatan tubuh hadir ke acara diskusi publik.

“Ya saya hadir ke acara diskusi publik atau seminar pengembangan Digitalisasi UMKM menemani Ketua Umum (red-Syafrudin Budiman. Saya juga mengajak temanku Ayumi dan Aika Silvia yang juga pelaku UMKM. Saya hadir untuk belajar pengembangan kegiatan usaha,” kata Hani Fahrani Wakil Sekjen DPP Partai UKM Indonesia saat diwawancarai via telepon, Senin (21/02/2022) di Jakarta.

Baca Juga :  Terkait Guru Flotim Lanjut S2 dan S3 di Luar Negeri, Kadis Pendidikan Flotim:  Saya Siap Mendampingi

Hani mengaku, dirinya aktif sebagai Wasekjen Partai UKM Indonesia, karena tertarik dengan Partai UKM Indonesia yang menjadi partai milenial dan menaungi pelaku UMKM. Hani menginginkan aktif kembali di dunia usaha kecantikan milikinya yang sempat vakum karena pandemi Covid-19.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment