FK – Sebanyak 324 peserta dari berbagai wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan antusias mengikuti Lomba Kuis SPK Management yang berlangsung beberapa minggu lalu.

Kegiatan ini menjadi ajang bergengsi bagi para pemuda NTT untuk menunjukkan kemampuan dan pengetahuan mereka.

Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi, yang memimpin acara tersebut, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan semangat para peserta.

Dalam pernyataannya tim media sahabat media network (SMN) Selasa, 11 Juni 2024, Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi memberikan ucapan selamat kepada para pemenang yang berhasil menorehkan prestasi gemilang.

“Pemuda NTT, kalian hebat! Kalian telah menunjukkan semangat dan dedikasi yang luar biasa dalam Lomba Kuis SPK Management ini,” ujar Brigjen Kamlasi dengan penuh kebanggaan.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk membangun potensi generasi muda di NTT.

Brigjen Kamlasi menekankan bahwa kemenangan para peserta adalah bukti nyata dari kerja keras dan pengetahuan yang mereka miliki.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.