Penulis : Josse

JAKARTA, FaktahukumNTT.com – 9 September 2023

Nadia Yulianda Putri, Ketua DPD KNPI DKI Jakarta menginisiasi bekerja sama dengan Universitas Jayabaya, dan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) DKI Jakarta untuk menyelenggarakan Wall Climbing Speed Competition (MWCSC).

Kegiatan kejuaraan panjang tebing pesertanya diikuti siswa SMA dan mahasiswa se-DKI Jakarta ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, Putri Khairunnisa.

Dalam sambutannya Putri Khairunnisa mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang mengkolaborasikan kampus dan pemuda yang diinisiasi Ketua DPD KNPI DKI, Nadia Yulianda Putri.

“Saya ucap terimakasih dan apresiasi yang tinggi pelaksanaan kegiatan ini, karena ini hasil kerja sama perguruan tinggi dan DPD KNPI Jakarta. Ini terobosan luar biasa,” katanya di lapangan panjat tebing universitas jayabaya, Pulomas Selatan, Jakarta Timur. Sabtu, (9/9/2023).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.